Langsung ke konten utama

Kirim Uang ke Keluarga di Kampung Lebih Mudah dengan TCASH

Kirim Uang ke Keluarga di Kampung Lebih Mudah dengan TCASH

Kirim Uang ke Keluarga di Kampung Lebih Mudah dengan TCASH - Beberapa waktu yang lalu, keluarga saya di kampung memang sempat mengalami kesulitan keuangan. Panen yang gagal membuat ibu dan bapak kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih, mereka masih harus menyekolahkan adik saya yang masih duduk dibangku SMA. Untungnya, saya membaca ulasan dari https://www.newskritis.com bahwa kini ada TCASh yang mempermudah pengiriman uang ke sana!

Bisa Kirim Uang dengan TCASH

Untungnya, saya telah lama #PakeTCASH untuk mempermudah berbagai hal seperti untuk pembayaran token listrik dan sebagainya. Biasanya, saya memang sering pulang paling tidak setahun dua kali. Namun dua tahun belakang kurang sejak si kecil lahir. Pekerjaan di kantor yang makin menumpuk juga menyusahkan saya untuk pulang.

Sebenarnya, saya memang bisa mengirimkan uang dengan menggunakan ATM. Namun, anggota keluarga saya yang di kampung harus menempuh jarak jauh bila ingin mengambilnya karena letak bank atau mesin ATM cukup jauh dari rumah. Sedangkan untuk kantor pos, ada cabang terdekat yang bisa ditempuh dengan bersepeda 2 km saja.

Saya sendiri, sebelum merantau dan menikah di sini juga mengalami masa-masa itu dulu. Harus pergi bersepeda jauh untuk mendapatkan barang-barang penting. Bahkan, untuk membeli peralatan sekolah seperti buku dan pena pun, saya harus bersepeda jauh lebih dulu. Untungnya, saat itu ayah masih sehat. Beliaulah yang selalu menemani saya ke kota.

Namun, bila melihat kondisinya sekarang yang sudah renta dan ibu yang juga tak jauh beda, membiarkannya mengayuh sepeda jauh jelas membuat miris. Saya sendiri memang tak bisa memberi bantuan banyak mengingat hanya bekerja sebagai karyawan biasa dengan gaji pas-pasan per bulannya. Mengharap dari blog yang saya kelola pun, juga tak bisa!

Memiliki tabungan di bank pun, jumlahnya sangat sedikit dan masih diambil sesekali untuk berbagai keperluan. #BuatKamu, bapak dan ibu saya mengusahkan dengan dana yang dimiliki saat itu. Caranya kirim uang dengan TCASH pun sangat mudah. Cukup dengan membuka aplikasinya saja lalu pilih menu Kirim Uang.

Jika sudah, tinggal memilih tujuan transfer saja dan masukkan nomor ponsel dan jumlah saldo yang akan dikirim. Langkah terakhir, hanya tinggal memasukkan pin dan saldo akan segera langsung terkirim. Tak lama setelah mengirim uang tersebut, adik saya yang sudah menunggu di kantor pos terdekat sudah memberitahu bahwa uang tersebut sudah diterima.

Bisa Digunakan untuk Apa Saja

Saya sungguh tak menyangka, keisengan saya menggunakan aplikasi yang satu ini karena saran teman sangat membantu keluarga. Uang yang saya kirim bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari yang mendesak dan biaya sekolah adik saya yang masih SMA. Bersyukur sekali, dengan #PakeTCASH, setidaknya saya bisa meringankan beban mereka.

Meski memang tak bisa mengirim banyak, ke depannya saya berniat bisa membantu mereka lebih banyak. Paling tdiak dengan membayarkan beberapa tagihan seperti tagihan listrik untuk mereka. Nah, mulai saat itu, sebenarnya saya juga menggunakan TCASH untuk berbagai keperluan lain.

Menurut https://www.sangfajarnews.com TCASH juga dapat digunakan untuk keperluan lain seperti membayar BPJS, asuransi, air, listrik dan TV kabel sendiri. Dengan TCASH, saya tak perlu lagi ke ATM atau antri ke bank setiap awal bulan untuk membayar semua tagihan tersebut. Bapak dan ibu di kampung juga tak perlu susah memikirkan uang listrik, TCASH memang sangat membantu kami!

Kalau Anda juga tertarik untuk menggunkan TCASH guna memenuhi berbagai keperluan dan membantu keluarga, gunakanlah sekarang! TCASH hadir dengan berbagai layanan terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk mempermudah Anda. Kalau mau kirim uang ke kampung sekarang juga jadi lebih mudah dengan TCASH ini.

Komentar